Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Joyotakan Kawal Jalan Sehat Memperingati HUT RI Ke -77

HARIANSOLORAYA.COM, SURAKARTA || Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib dan Bhabinkamtibmas Aipda Fajar, monitoring Sekaligus mengawal kegiatan jalan sehat di Taman Cerdas kel. Joyotakan Kec Serengan Kota Surakarta, (28/8/2022)

Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 06.00 WIB. Adapun rute yang dilalui oleh peserta yakni, lingkungan kelurahan Joyotakan Komplek.

READ :   Lakukan Kunjungan Kerja di Kapuas Hulu, Ini Kegiatan Yang Dihadiri Kapolda Kalbar

Serka Hakib menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun. Yang mana diperingati setiap tanggal 17 Agustus. “Jadi dalam rangka peringatan HUT RI ke 77, kegiatan jalan sehat atau gerak jalan ini, juga bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban baik jiwa maupun raga, bahkan harta, untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia ini.

Advertisement
READ :   Tim Wasev Mabesad Kunjungi Kodim 0727 Karanganyar

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Lurah Joyotakan, Agus Indrijando SH. MM, Anggota DPRD Surakarta Roni, Lurah, Kratonan, Lurah Kemlayan, Ketua RW dan RT se kelurahan Joyotakan, dan masyarakat lainnya. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar, sehingga semua bisa mengikuti dengan nyaman, tegas Babinsa.(Den kemplu)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Serah Terima Jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Blora
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost