Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Awali 2023, Pangdam Ajak Prajurit Lanjutkan Pengabdian Terbaik kepada Kodam I/BB, Bangsa dan Negara

Bagikan Artikel :

HARIANSOLORAYA.COM, MEDAN || Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, mengajak seluruh Prajurit serta PNS TNI AD di jajaran untuk terus melanjutkan pengabdian terbaik kepada Kodam I/Bukit Barisan, Bangsa dan Negara disepanjang tahun 2023 ini, sama seperti yang telah diberikan di 2022 yang baru saja dilewati.

Hal ini disampaikan Pangdam saat memimpin upacara bendera perdana di 2023 bertempat di Lapangan Hijau Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (2/1/2023).

Mengawali amanatnya, Pangdam berharap dengan momentum Natal dan Tahun Baru ini masing-masing personel dapat mengevaluasi kinerjanya dan melakukan instrospeksi diri, sehingga kinerja satuan di tahun 2023 ini dapat lebih meningkat.

READ :   Syukuran HUT Ke-61 Kowad, Pangdam I/BB: Jangan Lupakan Kodrat Sebagai Wanita

Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit serta PNS Kodam I/Bukit Barisan atas dedikasi dan semangat pengabdian karena telah melewati tahun 2022. Begitu juga kepada masing-masing Kasatker dan subsatker, agar melakukan evaluasi secara komprehensif terhadap apa yang telah dilaksanakan selama tahun anggaran 2022 yang lalu,” pesan Pangdam.

Evaluasi ini sangat penting dilakukan agar dipahami berbagai kendala dan hambatan yang dihadapi, sehingga ditemukan solusi dan tidak terulang di tahun anggaran 2023,” lanjut Pangdam.

READ :   Antisipasi Karhutla, Petugas Gabungan Di Blora Gelar Patroli Hutan

Di akhir amanatnya, Pangdam menyampaikan beberapa penekanan untuk dijadikan pedoman. Yakni, tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, hindari bentrokan sesama TNI/Polri dan masyarakat, selesaikan masalah dengan arif serta bijak dan hindari jiwa korsa yang sempit yang bisa melanggar ketentuan hukum yang berlaku, serta hidupkan kembali Tradisi Siaga sebagai menu pokok Prajurit agar kesiapsiagaan satuan tetap tinggi dalam mengantisipasi perkembangan situasi.

Upacara bendera pertama di 2023 ini juga dirangkai dengan devile pasukan dari Satuan Tempur, Satuan Bantuan Tempur dan Satuan Bantuan Administrasi jajaran Kodam I/BB.(*)

READ :   Pangdam I/BB : Kami Bangga Menerima Kedatangan Satgas Apter dari Kodam XVIII/Ksr

Galih RM

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost