Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Apel Sinergitas TNI dan Polri di Banjarnegara

HARIANSOLORAYA.COM, BANJARNEGARA || Kodim 0704 Banjarnegara Bersama Polres Banjarnegara melakukan apel gabungan untuk mewujudkan sinergitas aparat keamanan, kegiatan digelar di halaman Makodim Banjarnegara, Kamis (17/11/2022)

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, menilai apel gabungan ini sangat baik, sebab adanya sinergitas, permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat akan bisa diatasi.

Kita harus tetap solid, dalam setiap pelaksanaan tugas beda pendapat itu wajar, tapi inti dari pada TNI-Polri sama-sama menjaga, mengamankan, melayani masyarakat sama,” katanya saat memberikan sambutan.

READ :   Daftar Pemenang Apresiasi Setapak Perubahan Polri

Menurut dia, apel sinergitas ini merupakan salah satu sarana untuk lebih mempererat hubungan dan sinergitas TNI-Polri dalam mengemban tugas dan tanggung jawab khususnya di wilayah Banjarnegara.

Jangan sampai ada yang memecah belah kita, menciutkan semangat kita untuk bisa solid dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

TNI dan Polri dilapangan sama-sama, jangan sampai kita dipecah belah,” pungkasnya.(*)

READ :   Sertijab Pejabat Kodam dan Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro, Pangdam : Berikan Yang Terbaik Demi Kemajuan Satuan

 

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Polri Bantu Tangani Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: Identifikasi Korban Hingga Usut Penyebabnya
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *