Koptu Agus.S melaksanakan Komsos  bersama dengan Bhabinkamtibmas dengan pengurus Klenteng Tien Kok Sie dengan Santoso
Koptu Agus.S melaksanakan Komsos  bersama dengan Bhabinkamtibmas dengan pengurus Klenteng Tien Kok Sie dengan Santoso

Apa Pesan Koptu Agus Datangi  pengurus Klenteng, Ini Jawabannya

Banner IDwebhost

“Atas Berkat Rakhmat Allah Yang Maha Kuasa Dan Dengan Didorongkan Oleh Keinginan Luhur, Supaya Berkehidupan Kebangsaan Yang Bebas, Maka Rakyat Indonesia Menyatakan Dengan Ini Kemerdekaannya”

SURAKARTA, HARIANSOLORAYA.COM – Melepaskan Kewajiban sejenak sebagai Prajurit dan Sekaligus Keamanaan wilayah Babinsa Kel. Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Koptu Agus.S melaksanakan Komsos  bersama dengan Bhabinkamtibmas dengan pengurus Klenteng Tien Kok Sie dengan Santoso menjelang Hari Raya Imlek kebetulan tahun ini Shio yang di gunakan  adalah Shio Tikus pada tahun 2571/2020 di Klenteng Tien Kok Sie yang ada di Kel Sudiroprajan Kec. Jebres Kota Surakarta, (13/01/2020).

Sebelum hari raya imlek di laksanakan banyak rangkain kegiatan yg menyambut imlek seperti pemasangan lampu lampion di sekitaran  klenteng dan depan pasar gede, basar serta akan ada acara yg tidak kalah ramai yaitu grebeg Sudiroprajan 2020 yg akan di laksanakan  pada hari minggu, tanggal 19 Januari 2020,dan puncak acara Imlek  jatuh pada tanggal 24 Januari 2020 di lanjut Cap Gomeh 8 pebruari 2020 memanfaatkan momen tersebut sebagi sarana komsos kepada pihak Klenteng dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada penggurus Klenteng Tien Kok Sie di kel Sudiroprajan , agar terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa  Jebres dengan Pihak Klenteng Tien Kok Sie.

Koptu Agus S menyampaikan, “Terlepas kami sebagai Babinsa sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tanggung jawab sebagai  babinsa mengadakan koordinasi tentang keamanan  apabila ada kegiatan perayaan hari-hari besar keagamaan “Jelasnya Koptu Agus.  (Red/Agus Kemplu)

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan, Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan”

 

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Apa Pesan Koptu Agus Datangi  pengurus Klenteng, Ini Jawabannya"