Antisipasi Virus Corona, Personil Polres Gowa Lakukan Stretching

GOWA–HARIANSOLORAYA.COM–Untuk mendukung aktivitas kegiatan pelayanan masyarakat agar tetap prima, Polres Gowa usai melaksanakan apel pagi dilanjutkan olahraga ringan dengan melakukan gerakan perengangan otot / Stretching, Senin (13/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa ikut memimpin anggota melakukan gerakan peregangan otot / Stretching, yaitu peregangan kepala dengan menundukkan kepala kebawah dan meregangkan kepala keatas, peregangan tangan dan lengan, peregangan pinggang dan perut serta peregangan tungkai dan kaki yang dilakukan sekitar kurang lebih 10 menit.

Meski pelaksanaannya hanya sebentar sehabis apel pagi, tetap kita budaya melakukan stretching agar tubuh kita tetap sehat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan semangat, disamping itu juga bertujuan untuk menjaga kesimbangan tubuh agar tetap prima dalam menjalankan aktivitas sehari – hari yang cukup padat, pungkas Wakapolres Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengatakan bahwa, “hal ini rutin di lakukan setelah pelaksanaan apel pagi di lanjutkan dengan kegiatan Stretching atau peregangan untuk menjaga kesehatan tubuh agar mendapatkan otot-otot yang elastis dan nyaman dengan cara berdiri dan kemudian menyentuh lutut dan ibu jari kaki, memutarkan dada, menggerakkan kepala ke depan, belakang, samping kiri dan kanan, melakukan split dan lain-lain,” tuturnya.

HUMAS POLRES GOWA
[13/4 09.13] +62 812-8331-2470: Tanah Wakaf, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Laksanakan Kerja Bakti di Masjid Muhajirin

Pada hari Minggu (12/04/2020) pukul 07.00 wita. Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Bripka Basir melaksanakan kerja bakti di Masjid Muhajirin.

Dalam kegitan kerja bakti tersebut, dilakukannya pengcetan tembok mesjid bersama dengan para santri pondok tahfids quran bertempat di mesjid muhajrin dusun bonto tinggi desa towata Kecamatan Polut Kabupaten Takalar.

Dari informasi yang dihimpun, Mesjid tersebut di bangun pada tahun 2016, di atas tanah wakaf Bhabinkamtibmas Bripka Basir bersama tiga org bersaudara, mesjid di bangun atas swadaya masyarakat, Setelah mesjid terbangun di lanjutkan pembangunan pondok tahfidz quran sekitar bulan Februari 2019, Kemudian di saat saat hari libur bhabinkamtibmas Kelurahan samata menyempatkan diri untuk kerja bakti untuk pembangunan selanjutnya.

Adapun keterlibatan bhabinkamtibmas bripka Basir dalam pembangunan mesjid dan pondok pesantren selain pewakaf juga sebagai panitia pembangunan yaitu pendiri bangunan, Pembina, penasehat dan humas, adapun luas lokasi kurang lebih 2 hektar untuk kelanjutan pondok pesantren.

Kemudian pada kesempatan itu juga bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan terkait masalah kamtibmas dan permasalahan dan musibah yang di hadapi di negara kita.

HUMAS POLRES GOWA

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Antisipasi Virus Corona, Personil Polres Gowa Lakukan Stretching"