Antisipasi Tindak Kriminal di Malam Hari, Sat Sabhara Polres Gowa Gencar Lakukan Patroli Blue Light

Banner IDwebhost

GOWA, HARIANSOLORAYA.COM–Semenjak berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa dan hingga saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi tentu tak mematahkan semangat para personil Unit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa melakukan aktivitas dan tugas pokok Kepolisian.

Sekaitan hal itu, Sat Sabhara Polres Gowa pada hari ini Selasa (2/6) sekitar Pukul 22.30 Wita bergegas melakukan patroli blue light dengan cara mobile hunting dibeberapa titik lokasi di seputran wilayah Kabupaten Gowa.

Dengan Patroli Blue Light yang dilakukan Sat Sabhara Polres Gowa tentu dengan tujuan untuk mengantisipasi Kamtibmas dan antisipasi tindak kriminalitas di malam hari diwilayah hukum Polres Gowa ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah. Patroli Blue Light tersebut dipimpin langsung Kasubnit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa AIPTU Murtala Kadir fan sebelum melakukan patroli terlebih dahulu personil Sat Sabhara Polres Gowa gelar apel.

“Patroli Blue Light ini dilakukan secara rutin untuk nencegah gangguan kamtibmas dan ancaman kriminalitas di malam hari. Selain itu juga ditengah pandemi Covid-19 ini kita memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang saat ini masih ada Stay At Home,” kata AIPTU Murtala Kadir Secara terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK., MH menekankan kepada seluruh jajaran agar lebih meningkatkan patroli wilayah dan wajib menyalakan rotator alias blue light.

“Setiap melakukan patroli seluruh jajaran personil agar meningkatkan patroli wilayah dan wajib lampu rotator atau blue lught saat patroli. Kami akan tindak tegas kepada pengganggu kamtibmas apalagi pelaku kriminal khususnya di Wilayah Kabupaten Gowa,” tutup Kapolres.(*)

Hariadi talli

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Antisipasi Tindak Kriminal di Malam Hari, Sat Sabhara Polres Gowa Gencar Lakukan Patroli Blue Light"