Antisipasi Penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas I Kelurahan Gilimanuk Bergabung Di Posko Covid-19 KKP Terpadu

Banner IDwebhost

Gilimanuk – HARIANSOLORAYA.COM+-Sebagai upaya untuk menghindari penyebaran virus covid 19,sesuai himbauan dari Pimpinan Kepolisian dan Instruksi Gubernur Bali, yang intinya mari secara bersama sama memerangi penyebaran virus Covid – 19 dengan cara menghindari berkumpul menghindari kontak langsung dengan sesama teman, jaga jarak dan kalo tidak penting jangan keluar rumah.

Mengacu hal dimaksud maka Bhabinkamtibmas 1 Kelurahan Gilimanuk Aipda I Putu Yasa melaksanakan tugas di POSKO KKP TERPADU COVID 19 sesuai perintah pimpinan. Tugas yang dilaksanakan adalah melaksanakan kerjasama dengan pihak kesehatan pelabuhan TNI dan BPBD Jembrana dan melakuka├▒ pengecekan suhu badan kepada penumpang kapal yang masuk ke Bali melalui loket. Pada saat pengecekan yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan secara HUMANIS kepada warga masyarakat yang datang ke bali melalui pelabuhan Gilimanuk.Ucap I Putu Yasa, Senin (06/4/2020)

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Komisaris Polisi Gusti Nyoman Sudarsana,S.St dalam arahannya saat Apel konsolidasi menegaskan Bhabinkamtibmas harus meningkatkan pengawasan kepada warga pendatang dan warga yang baru datang dari luar negeri,koordinasikan dengan puskesmas.Tegas Kapolsek.

Daerah rawan bencana alam tetap menjadi atensi Bhabinkamtibmas namun sampai saat ini tidak ada bencana alam apabila terjadi akan segera di laporkan. (Bhabin 1 Gilimanuk./Slmt)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Antisipasi Penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas I Kelurahan Gilimanuk Bergabung Di Posko Covid-19 KKP Terpadu"