Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Antisipasi Libur Akhir Tahun, Petugas Gabungan Di Blora Intensif Patroli Terminal Dan Stasiun

Bagikan Artikel :

HARIANSOLORAYA.COM, BLORA || Untuk antisipasi gangguan kamtibmas pada saat libur akhir tahun, petugas gabungan di kabupaten Blora yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora serta Satpol PP dan Dinas Perhubungan intensif melaksanakan patroli dan penjagaan. Salah satu sasaran prioritas adalah stasiun kereta api dan terminal.

Seperti yang diketahui, pantauan dilapangan saat ini mobilitas warga mulai meningkat. Untuk antisipasi itulah petugas gabungan meningkatkan patrolinya.

READ :   Syukuran HUT Ke-61 Kowad, Pangdam I/BB: Jangan Lupakan Kodrat Sebagai Wanita

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasi Humas AKP Budi Yuwono membeberkan bahwa peningkatan patroli di terminal dan stasiun kereta adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Dimana petugas patroli menyampaikan imbauan kepada warga agar selalu hati hati dan waspada terutama dalam membawa barang barang yang berharga. “Kita imbau warga untuk hati hati dan waspada. Terutama dalam membawa barang berharga,” beber Kasi Humas, Rabu, (28/12/2022).

READ :   Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2022, Polres Demak Siagakan 400 Personel

Adapun dalam pelaksanaan patroli, dalam satu hari satu lokasi bisa disambangi petugas hingga tiga sampai empat kali. Bahkan dilokasi stasiun dan terminal juga disiagakan pos pengamanan yang diisi oleh petugas gabungan.(*)

Galih RM

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost