Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Anggota Kodim 0727 Karanganyar selalu siap sedia

Bagikan Artikel :

HARIANSOLORAYA.COM, KARANGANYAR || Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Dengan didampingi Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Hari Santoso dan Kapolsek Gondangrejo Iptu Moko memimpin Apel Gabungan Kodim 0727/Karanganyar dan Polres Karanganyar dalam rangka pengamanan kunjungan RI 1 di wilayah Surakarta di Lapangan Selokaton, Gondangrejo, Sabtu 15 Oktober 2022.

READ :   Hasil Aklamasi Ketua Pemuda Pancasila PAC Bonang Tetap Akadhun Yang Terpilih

Pada kesempatan tersebut Dandim menegaskan bahwa kedua alat komunikasi yang ada di masing-masing perorangan, diyakinkan semua terhubung dengan baik. Karena, alat komunikasi ini sebagai alat kendali kita semua, dimana alat tersebut bisa mengetahui situasi yang terjadi di beberapa objek-objek keluar, dari objek untuk kita,”tegas Letkol Army.

Ia (Dandim) juga menambahkan, Setelah masuk kedudukan, Saya minta tiap-tiap perorangan yakinkan, orientasi dan analisa titik-titik yang menjadi tanggung jawab kalian. Kira-kira apa yang kemungkinan menjadi  bahaya, yang bakal muncul disektor kalian.

READ :   Gubernur Jawa Tengah Hadiri Upacara HUT Pramuka Ke- 61 di Boyolali

Masing-masing harus dapat menganalisa, kira-kira apa yang perlu dilakukan, walaupun setiap hari anda berada di tempat itu. Akan tetapi tiap hari, tiap saat, kemungkinan situasi dan kondisi yang terjadi mungkin akan berbeda-beda.

Oleh karenanya, Saya minta yakinkan bahwa titik yang menjadi tanggung jawab diyakinkan aman ketika nanti obyek melintasi di wilayah anda masing-masing”, tegas orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut. (*)

READ :   Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Karanganyar

Galih RM

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost