Aksi Unjuk Rasa di Medan, Polwan Polda Sumut Dan Personil Gabungan Bagian Masker

Banner IDwebhost

HARIANSOLORAYA, MEDAN | Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menurunkan 100 personil Polisi Wanita (Polwan) mengamankan aksi demo buruh di Kota Medan, Jumat (9/10) pagi.

Sebelum melaksanakan pengamanan seluruh personil Polwan yang bertugas melaksanakan apel di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut di pimpin oleh AKBP Juniar Simanjuntak. Usai melaksanakan apel, para personil Polwan melaksanakan patroli keliling sejumlah ruas jalan di Kota Medan yang menjadi titik lokasi aksi unjuk rasa dengan menggunakan bus dinas Polda Sumut.

Selain patroli, personil Polwan Polda Sumut juga turut membagikan masker sebagai upaya mencegah terjadinya klaster baru Covid-19 saat aksi demo tolak UU Cipta Kerja Omnibuslaw

Saat di konfirmasi Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak mengatakan pelaksanaan patroli dan pembagian masker ini bertujuan untuk memberikan rasa humanis selama pengamanan unjuk rasa di Kota Medan.

“Polwan Polda Sumut dan personil gabungan lainnya juga turut melakasanakan pembagian masker untuk masyrakat agar bisa di pergunakan apalagi saat ini masker merupakan suatu kebutuhan , maka dari itu Polwan Polda Sumut membagi kan masker untuk masyarakat yang beraktifitas di luar rumah” tutup AKBP Juniar Simanjuntak. (Red-Leodepari)

Aksi Unjuk Rasa di Medan, Polwan Polda Sumut Dan Personil Gabungan Bagian Masker

Aksi Unjuk Rasa di Medan, Polwan Polda Sumut Dan Personil Gabungan Bagian Masker

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Aksi Unjuk Rasa di Medan, Polwan Polda Sumut Dan Personil Gabungan Bagian Masker"