Aksi Sosial , Kasat Lantas Polres Gowa Membagikan Sembako Gratis Kepada Warga Taeng Yang Punya Penghasilan Tidak Menentu

banner 468x60

GOWA—HARIANSOLORAYA.COM–

Wabah virus corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu di Khususnya bagi masyarakat yang berpenghasilan tidak menentu pada pekerjaan sehari-hari, Kasat lantas polres gowa bersama jajarannya membagikan paket sembako ke warga kurang mampu berupa beras dan gula pasir di wilayah taeng kec pallangga Gowa, kamis 17/4/2020 siang tadi.

Aksi sosial tersebut dipimpin langsung kasat lantas polres Gowa AKP Mustari SH. dengan menaiki kendaraan mobil polisi Mereka keliling wilayah tersebut sambil membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan .

AKP Mustari SH mengatakan, “bahwa dampak dari virus corona ini sangat dirasakan masyarakat kabupaten gowa apalagi yang menggantungkan diri dari pekerjaan harian,” kata kasat lantas polres gowa kamis (17/4/2020) siang tadi.

Warga yang mendapat sembako mengaku senang dan gembira pasalnya dengan bingkisan ini “Alhamdulillah sangat terbantu kehidupan sehari hari kami, tuturnya.

Pemberian paket sembako tersebut sengaja dilakukan sambil keliling wilayah, agar warga yang akan diberi sembako tersebut tidak berkumpul di satu tempat.

Kami mengimbau kepada masyarakat untuk sering mencuci tangan, menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” tambah kasat lantas.(*)

(Hariadi Talli)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Aksi Sosial , Kasat Lantas Polres Gowa Membagikan Sembako Gratis Kepada Warga Taeng Yang Punya Penghasilan Tidak Menentu"