Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Adakan Lomba Perdana, P3SI Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik

Bagikan Artikel :

HARIANSOLORAYA.COM , TANGERANG || Pelantikan Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia ( P3SI ) Dan Lomba Perdana Pengda Kabupaten Tangerang yang bertempat di lapangan Diklat Pemda Bird Arena Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua. Minggu, 31/7/2022.

Dalam Kegiatan Pelantikan Pengurus Pengda Kabupaten Tangerang Periode 2022 – 2027 ini semoga kedepannya bisa mempersatukan para peternak dan melestarikan Pencinta Burung Perkutut di Indonesia khususnya Di Kabupaten Tangerang, Ungkap Irwan .

Disisi lain Irwan Kusumah (Ketua P3SI Pengda Kabupaten Tangerang ) saat di wawancarai kepada awak media mengungkapkan kita akan lebih mengetahui tentang burung perkutut Bangkok maupun Lokal, bukan hanya itu saja kita juga mendapat ilmu tentang Organisasi P3SI , dan silaturahmi sesama pencinta Perkutut di Seluruh Indonesia.

Tutur Iwan , Tujuan Ke depan kita lebih terarah untuk berorganisasi sehingga peternak dan pencinta Burung Perkutut pun mengerti dan memahami Burung yang kita pelihara serta peminat Burung Perkutut Bisa di lirik oleh semua Kalangan, jelasnya.

READ :   Dewi Ansar Kelilingi Pulau Bintan Untuk Menyerahkan Hewan Qurban

Alhamdulillah Acara pelantikan pun sukses dan lancar dan di Lantik oleh Pengwil P3SI yang di wakili oleh ketua bidang ke organisasi, saya pun berterima kasih buat para sponsor serta teman- teman Pengurus Pengda yang sudah membantu acara ini hingga selesai dan lancar .

Sehingga harapan saya kedepannya kita bisa berbagi ilmu dan sebagai pelestari Perkutut atau peternak yang baik dan sukses , serta ajang tali silaturahmi dan tukar pikiran, tegasnya.

Perlombaan Perdana dalam Rangka Pelantikan Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia ( P3SI ) Pengda Kabupaten Tangerang yang dimulai pukul . 08. 00 wib hingga pukul 13.00 wib dan sekitar 168 Peserta Lomba , ujar Toto

READ :   Irup Hari Pramuka, Gubernur Kepri Gelorakan Mengabdi Tanpa Batas Guna Tangguhkan Bangsa

Toto Rasmono Ketua Panitia Pelaksana pun menambahkan Alhamdulillah Sukses Acara Pelantikan Pengurus P3SI ( Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia) Pengda Kabupaten Tangerang Dan Lomba Perdana sehingga Kedepannya kita bisa lebih baik dan terarah secara berorganisasi,

Kegiatan Lomba ini P3SI Pengda Kabupaten Tangerang ada beberapa yang dilombakan Dan Beberapa Katagori Perlombaan lainnya yaitu Kelas Lomba Dewasa Yunior Dan Kelas Lomba Piyik Hanging dan Juri ditunjuk dari Pengwil P3SI Sejabodetabek ( Juri Nasional ), imbuh Toto Rasmono .

Kelas Lomba Dewasa Junior Dengan Nomor Gantangan 69 nama burung KC Pemilik Apau Dari Jakarta ( Ring 3F ) mendapatkan Juara Pertama, Nomor Gantangan 47 nama burung Golden Boy Pemilik Kasirun Dari Cikarang ( Ring Siu) mendapatkan Juara Kedua , Dan Nomor Gantangan 68 nama burung Dewa United Pemilik Asin/ Apik Team Dari Pantai Indah Kapuk ( Ring Intan ) mendapatkan Juara ketiga .

READ :   Ganjar Didampingi Kapolda dan Pangdam Tinjau Ibadah Perayaan Natal di Kota Semarang

Di Kelas lomba Piyik Hanging Juara Pertama dan Kedua jatuh pada nomor Gantangan 131 / 129 dengan Nama burung Imperial / Qin pemilik Nur Dari Pamulang (ring Thayru) , dan juara ketiga pun di raih oleh Nomor Gantangan 149 dengan nama burung Ababil pemilik Prayanto dari Pasar Kemis Tangerang ( ring Sulaiman Bf ) .

Tambah Toto semoga ini Ajang Silaturahmi dengan para peserta lomba dan P3SI Pengda Kabupaten Tangerang bermanfaat walaupun hanya piala yang bisa kita berikan sehingga kedepannya kita akan buat event perlombaan yang lebih besar lagi dan meriah” tutup Toto

Editor : Galih RM

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost