Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Jabat Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi Siap Bersinergi Dan Sukseskan Program Pemkab Blora

HARIANSOLORAYA.COM,  BLORA ||  AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH Pejabat Baru Kapolres Blora Polda Jawa Tengah menyatakan siap menjalin sinergi dan mensukseskan program program dari Pemerintah Kabupaten Blora. Hal tersebut disampaikan seusai prosesi Serah Terima Jabatan Kapolres Blora.

 

Kami siap melanjutkan program dari pejabat lama Kapolres Blora dan lebih pada meningkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan serta untuk mensukseskan program program Pemkab Blora,” kata Kapolres Blora AKBP Fahrurozi. Selasa, (26/07/2022).

READ :   Cek Kestabilan Harga Sembako di Bulan Ramadhan, Babinsa Sriwedari Turun Ke Pasar Sami Luwes

 

Perwira Polri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah ini menguraikan bahwa dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kepolisian di Blora pihaknya akan terus bersinergi dengan unsur dan lintas sektoral yang ada. “Seluruh jajaran Polres Blora akan terus bersinergi dengan TNI, Pemkab serta lintas sektoral lainnya. Harapannya dapat bersama sama menjaga kondusifitas wilayah di Blora,” tandasnya.

READ :   Semangat Sambut Hari Kemerdekaan, Polres Pati Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa

 

Kepada seluruh masyarakat kabupaten Blora, AKBP Fahrurozi kulo nuwun dan mohon doa restu serta dukungan selama bertugas di kabupaten Blora. “Besar harapan kami bisa diterima di Kabupaten Blora. Tentunya Polri tidak bisa bergerak sendiri dan diharapkan peran serta dari warga Blora untuk menjaga kondusifitas wilayah,” tuturnya.

 

Kemudian kepada seluruh anggota, AKBP Fahrurozi menekankan agar selalu menjaga kekompakan dan kedisiplinan. “Siapapun pimpinannya mari kita laksanakan tugas dengan baik, terutama tugas tugas pelayanan kepada masyarakat dan penegakkan hukum,” pungkasnya.

READ :   Primkop Kartika A-01 Wijayakusuma Korem 071/Wijayakusuma Gelar RAT Tutup Buku 2022

 

Untuk diketahui, hari ini secara resmi AKBP Fahrurozi adalah pejabat baru Kapolres Blora setelah menggantikan AKBP Aan Hardiansyah yang alih tugas sebagai Kasubbagprodik Bagprodiklat Robindiklat Lemdiklat Polri.

 

 

 

Editor :  Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost