Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

81 Anggota Paskibraka Salatiga Di Kukuhkan,Dandim 0714/Salatiga : Laksanakan Tugas Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

81 Anggota Paskibraka Salatiga Di Kukuhkan Dandim 0714/Salatiga
81 Anggota Paskibraka Salatiga Di Kukuhkan Dandim 0714/Salatiga

HARIANSOLORAYA.COM, SALATIGA || 81 Anggota Paskibraka Salatiga Di Kukuhkan Dandim 0714/Salatiga. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Salatiga tahun 2022 dikukuhkan melalui Upacara Pengukuhan yang diselenggarakan di Gedung Kaloka Lantai 4 Gedung Setda Kota Salatiga,Senin malam(15/08)

Upacara Pengukuhan yang dihadiri oleh Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,S.E,M,Si dan pejabat Forkopimda Salatiga ini dipimpin langsung oleh Pj.Walikota Salatiga Drs.Sinoeng Noegroho Rachmadi,MM diawali dengan pengucapan ikrar dan penciuman Sang Saka Merah Putih oleh perwakilan anggota Paskibraka.

READ :   Tiga Hari Tertimbun Runtuhan Akibat Gempa Cianjur, Anak 5 Tahun Berhasil Diselamatkan Dalam Kondisi Hidup

Kegiatan pemasangan Kendit Kecakapan dan Lencana Perintis Pemuda yang dilaksanakan oleh Pj.Walikota Salatiga kepada anggota Paskibraka yang diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Anggota Paskibra yang merupakan Siswa dan Siswi terbaik tersebut nantinya akan bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih pada upacara peringatan HUT kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang di Lapangan Pancasila Kota Salatiga.

Advertisement
READ :   Kapolres Blora Sidak Pelayanan Di Kantor Samsat

Usai Upacara pengukuhan, Komandan Kodim 0714/Salatiga memberikan ucapan selamat dan berpesan kepada para Anggota Paskibra yang baru dikukuhkan agar laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab.

Tugas ini ada dipundak kalian untuk melaksanakan Pengibaran Bendera Pusaka nanti, laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab, semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik,” ucap Dandim di hadapan Anggota Paskibraka.(Fauzan)

READ :   Kapolres Simalungun Mendampingi Kapolda Sumut Cek Kesiapan Jalan Tol Sinaksak Prediksi Arus Mudik Meningkat

 

Editor : Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost