Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

2000 Peserta ikuti Jalan Sehat Keluarga Besar Warga Bendan Duwur Kota Semarang

HARIANSOLORAYA.COM, SEMARANG || Ribuan peserta yang terdiri dari anak, remaja, dewasa & lansia tumpah ruah hadir ikut serta meriahkan HUT RI Ke 77 dengan berbagai kegiatan, salah satunya jalan sehat, Minggu (28/8/2022) pagi.

Jalan sehat HUT ke-77 RI kali ini telah disiapkan beragam hadiah oleh panitia. Warga begitu antusias mengikuti rangkaian acara.

Hadir dalam acara jalan sehat keluarga besar Warga Bendan Duwur ini, Camat Gajah Mungkur Ade Bhakti Ariawan,SH,M.AP bersama istri, Lurah Bendan Duwur Santoso Wahyu Mahardi, SH, Ketua LPMK Kelurahan Bendan Duwur DR. Edi Pranoto SH. MHum, Seluruh Ketua RW/RT Se kelurahan Bendan Duwur dan ribuan warga sekelurahan Bendan Duwur.

READ :   KPUD Grobogan Di Laporkan Ke DKPP, Diduga Membuka Segel Kotak Suara

Kepada awak media Ketua LPMK Kelurahan Bendan Duwur DR.Edi Pranoto, SH, MHum mengatakan, “LPMK bersama seluruh komponen warga Bendan Duwur, melaksanakan kegiatan olah raga yang sebelumnya sudah dilalui bersama mulai bulu tangkis, bola voly, tenis meja, catur dan hari ini kita melaksanakan jalan sehat bersama, kegiatan ini bisa berjalan berkat dukungan dari banyak pihak, selain masyarakat Bendan Duwur, juga dari perguruan tinggi yang ada di wilayah Kelurahan bendan Duwur seperti Untag, Unika, Akpelni, Upgris, SMP Insan Cendikia, juga para pengusaha dilingkungan Kelurahan Bendan Duwur.

READ :   Lewat Karya Terbarunya, Bunga Bangsa Beri Pesan Pada Milenial Untuk Terus Cintai Budaya Sebagai Identitas Bersama

Jadi semua komponen masyarakat , baik Bapak RT/RW, tokoh-tokoh masyarakat, perguruan tinggi dan pengusaha, bersatu padu sehingga acara hari ini bisa berjalan dengan sukses. Kita sudah menyiapkan 150 macam Doorprize dan sudah di siapkan 2000 tiket Doorprize yang di bagikan kepada peserta gerak jalan, terang Edi Pranoto.

Sementara itu Camat Gajah Mungkur Ade Bhakti Ariawan SH, M.AP saat dimintai tanggapan mengenai kegiatan warga Bendan Duwur ini mengatakan “Luar biasa warga Bendan Duwur sebagai peserta gerak jalan sangat antusias, saya pantau ini tidak kurang dari 2000 peserta yang hadir, Bendan Duwur top banget (ucap Ade), saya sangat bangga warga Bendan Duwur sangat Kompak, selamat untuk panitia dan Warga Masyarakat Bendan Duwur, ini luar biasa, pungkas Ade Bhakti. (**)

READ :   Wakil Walikota Binjai Hadiri Narasi Reses DPRD Provinsi Sumatera Utara

 

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost