Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

158 Anak Ikuti Khitanan Massal Hari Bhayangkara Ke-76 yang Digelar Polres Demak

HARIANSOLORAYA.COM, DEMAK II Polres Demak menggelar khitanan massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Rabu (8/6/2022).

Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Paramasatwika Mapolres Demak diikuti sebanyak 71 orang anak yang ada di Kabupaten Demak. Sebelumnya, Polres Demak juga menggelar bakti kesehatan berupa kegiatan donor darah.

Polres Demak akan menggelar kegiatan khitanan massal sebanyak empat kali di bulan Juni setiap hari Rabu, tepatnya pada tanggal 16, 22 dan 29 Juni 2022 dengan jumlah keseluruhan 158 anak.

READ :   31 Personil Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim Karanganyar Diusulkan Naik Pangkat

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat Demak,” ujar Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.

Dalam kegiatan ini kami bekerjasama dengan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Demak. Khitanan massal merupakan program tahunan yang selalu diadakan untuk membantu masyarakat,” ungkapnya.

Dari sejumlah anak yang ikut khitanan massal mendapat bingkisan dari Polres Demak berupa sarung, peci, dan mainan.

READ :   8 Kejangalan Dugaan Ijazah Aspal Kades Pilangrejo Demak, Kasusnya Mandek di Polres Demak ?

Semoga dengan adanya khitanan massal dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Demak. Insya Allah tahun depan acara ini dapat kembali digelar,” imbuhnya.

Perlu diketahui, sejumlah kegiatan digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Demak diantaranya Donor Darah, Khitanan Massal, Pengobatan Gratis, lomba Tilawatil Qur’an, lomba Kebersihan Mako Polsek, lomba Tenis Meja dan lomba Bola Voli.

( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Turut Diikuti Awak Media Polda Jateng Gelar Lomba Menembak Kapolda Cup 2022
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost