Wujud  Soliditas Dan Sinergitas TNI – Polri Bantu Warga

Banner IDwebhost

Boyolali, HarianSoloRaya – Untuk membantu dan meringankan warga terdampak bencana alam Puting Beliung di Dukuh Gejukan, RT 04/01, Kelurahan. Pelemrejo, Kec. Andong Kabupaten Boyolali yg terkena dampak angin puting beliung sepekan lalu, Polsek Andong dan Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak bencana alam puting beliung. Rabu (20/11)

Menurut Kapolsek Andong AKP Warsito, kegiatan baksos ini adalah sebagai bentuk empati Polsek Andong dan Koramil 15/Andong terhadap terdampak bencana alam puting beliung yang melanda daerah binaannya.

“Kami berharap baksos ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat Dukuh Gejukan, RT 04/01, Kelurahan. Pelemrejo, Kec. Andong Kabupaten Boyolali yang terkena musibah. Semoga bantuan ini bermanfaat bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan kita juga akan pantau perkembangannya,” ujar Kapolsek Andong AKP Warsito.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Andong AKP Warsito, juga menegaskan bahwa dalam musibah puting beliung kemaren Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya kerugian materiil saja.

Ditemui terpisah Danramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Budiyanto mengatakan “Ini adalah bentuk-bentuk sinergitas  TNI dan Polri diwilayah binaan. Diharapan  dapat mempererat hubungan antara TNI-Polri di lapangan serta dapat mengimplementasikannya dengan membantu warga yang terkena musibah. ( Red/Pen Kodim 0724/Boyolali )

 

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wujud  Soliditas Dan Sinergitas TNI – Polri Bantu Warga"