Woooow, Giat Apel Pagi, Personal Polsek Bontonompo Gowa Membawa Kitab Suci Apa Gerangan Yah,,,?

Banner IDwebhost

Waoooo Giat Apel Pagi Personal Polsek Bontonompo Gowa, Membawa Kitab Suci Apa Gerangan Yah… ?

GOWA, HARIANSOLORAYA.COM – Bertempat di halaman kantor Polsek Bontonompo Polres Gowa, Personil Polsek Manuju melaksanakan kegiatan rutin apel pagi, Kamis (16/01/2020).

Ada yang berbeda pada kegiatan apel pagi kali ini yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir SH, dimana seluruh personil yang mengikuti kegiatan tersebut membawa kitab suci sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing untuk di setor dan dikumpulkan melalui Kanit Sahbara Ipda Syafri Polsek Bontonompo.

Saat di Konfirmasi AKP Syahrir, SH membenarkan hal tersebut bahwa apel pagi kali ini berbeda dengan apel seperti biasanya.

Perwira berpangkat tiga balok di pundak tersebut menambahkah bahwa kegiatan yang dilakukannya itu merupakan bentuk dukungan terhadap program Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola S.IK MH dalam hal memakmurkan rumah ibadah.

“Nantinya kitab suci yang telah terkumpul ini akan di bagikan pada masing-masing rumah ibadah yang ada di wilayah Kabupaten Gowa sesuai kitab sucinya melalui Polres Gowa” Ucap AKP Syahrir, SH yang ditemui di ruang kerjanya. (Hariadi talli)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Woooow, Giat Apel Pagi, Personal Polsek Bontonompo Gowa Membawa Kitab Suci Apa Gerangan Yah,,,?"