Tingkatkan Kedisiplinan Warga pada Protokol kesehatan, Polsek Bungaya Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi

banner 468x60

HARIANSOLORAYA.COM–GOWA–Untuk meningkatkan kedisiplinan warga pada protokol kesehatan, Polsek Bungaya Polres Gowa kembali menggelar Operasi Yustisi penggunaan masker yang dilaksanakan di jalan poros Sapaya kelurahan Sapaya Kecamatan Bungaya, Selasa (23/02/2021)

Nampak petugas menghentikan beberapa kendaraan untuk memastikan bahwa masyarakat kecamatan Bungaya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Pelaksanaan Operasi Yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat kecamatan Bungaya dalam menerapkan protokol kesehatan,mencuci tangan, Menjaga jarak serta menggunakan masker adalah hal yang harus dibiasakan.

Beberapa warga masyarakat kecamatan Bungaya terjaring dalam operasi ini, selanjutnya mereka diberikan teguran tertulis dan sangsi sosial berupa push up sebagai efek jera, warga masyarakat juga di edukasi untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin menjelaskan ” pelaksanaan Operasi Yustisi ini adalah upaya yang kami lakukan untuk memberikan perlindungan kepada warga masyarakat kecamatan Bungaya dari penyebaran virus covid.19.

 

(Humas Bungaya)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tingkatkan Kedisiplinan Warga pada Protokol kesehatan, Polsek Bungaya Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi"