Tim LAZ Al Azhar Jateng menyalurkan bantuan logistik untuk warga yang terdampak banjir yang berlokasi di Jawa Tengah
Tim LAZ Al Azhar Jateng menyalurkan bantuan logistik untuk warga yang terdampak banjir yang berlokasi di Jawa Tengah

Tim LAZ Al Azhar Jateng Peduli banjir berikan bantuan

banner 468x60

 

SEMARANG, HARIANSOLORAYA.COMMerespon banjir berkepanjangan yang terjadi diberbagai wilayah Jawa Tengah Tim LAZ Al Azhar Jateng bergerak bagikan bantuan untuk warga di beberapa lokasi. (Rabu 10 Februari 2021)

 

Bantuan untuk warga yang terdampak banjir dibagikan di 3 lokasi yang berbeda yang pertama di Jl. Kauman Mangkang Wetan, RT 02/03, Kecamatan Tugu, Semarang, yang merupakan daerah rawan banjir. Lokasi kedua di Jl. Karanganyar RT 04/13, Muktiharjo Kidul, Pedurungan, Semarang dan lokasi ketiga di Desa Sriwulan, Sayung, Demak, merupakan dua lokasi yang terdampak dari banjir rob.

 

Sebanyak 300 paket makanan siap saji, paket logistik, perlengkapan ibadah, pakaian dan selimut telah didistribusikan untuk warga. Terimakasih untuk seluruh donatur atas amanah yang telah dititipkan melalui LAZ Al Azhar.

 

Terima kasih kepada Yayasan Bimatama, Sekolah KB-TK-SD-SMP -SMA Islam Al Azhar 14 Semarang. Mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta’ala mengganti rezeki berlimpah, berlipat dan berkah, Aamiin. (Red-Lustia Wahyuni)

 

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim LAZ Al Azhar Jateng Peduli banjir berikan bantuan"