Tiga Pilar Kabupaten Wonogiri Siap Amankan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020

Banner IDwebhost

Wonogiri, HarianSoloRaya – TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Wonogiri tegaskan siap mengamankan perayaan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, hal itu terlihat saat 3(Tiga) Pilar Kabupaten Wonogiri melaksanakan Show Of Force mengelilingi Kota Wonogiri, Senin (23/12).

Patroli bersama ini digelar usai ratusan personel Kodim 0728/Wonogiri dan anggota Polres Wonogiri melaksanakan Upacara Hari Ibu yang dilaksanakan dilapangan Makodim 0728/Wonogiri.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE, menyampaikan tentang pentingnya menjaga sinergitas TNI-Polri dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 “TNI-Polri harus terus menjaga sinergitas dan soliditas dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”, jelas Dandim.

Terpantau Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE dan Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing, S.I.K., M.Si., yang diikuti oleh Perwira dan anggota jajaran Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri saling berboncengan dengan sepeda motor dinas serta menggunakan kendaraan mobil dinas, menggelar Patroli bersama menyusuri Jalan Kota Wonogiri.

Diakhir kegiatan dilaksanakan apel gelar pasukan di Alun-alun Giri Krida Bakti, pada kesempatan tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri yang telah menunjukkan soliditasnya bersama-sama dengan Pemda Wonogiri guna menciptakan keamanan, ketertiban dan menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Wonogiri dalam mengamankan kegiatan Natal dan Tahun baru, “Terima kasih kepada Dandim 0728/Wonogiri dan Kapolres Wonogiri yang telah mendukung Pemda untuk sesarengan Mbangun Wonogiri”, pungkasnya. (Red/Pendim0728/Wng).

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tiga Pilar Kabupaten Wonogiri Siap Amankan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020"