Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten

Tak Tertolong, Kepala Dinas Perhubungan Klaten Terjatuh dari Gowes Sepeda

Banner IDwebhost

 

Ceper – Klaten, HarianSoloRaya.com – Kabar duka kembali datang dari lingkungan Pemerintah  Kabupaten Klaten. Kepala Dinas Perhubungan, Joko Wiyono, dikabarkan meninggal siang tadi di RS Panti Nugroho, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Awaludin Jamil (40) salah satu rombongan yang menyertai almarhum menceritakan, Kepala Dishub Klaten meninggal karena terjatuh saat mengikuti gowes sepeda di Dukuh Klangon, Desa Glagaharjo, Kecamatan Cangkringan.

“Ya Almarhum kebetulan bersama kami berempat mengikuti gowes sepeda melewati sejumlah rintangan bambu di daerah Cangkringan, Yogyakarta”, kata Udin.

Lebih lanjut dijelaskan, Almarhum berhasil melewati 3 crash tadi, saat melewati crash yang keempat, korban terjatuh dan terjadi pendarahan di bagian hidung dan kepala. Akhirnya korban dibawa ke Rumah sakit Panti Nugroho untuk mendapatkan perawatan.

“Kejadian jatuhnya Pak Joko sekitar pukul 11.30 Wib, kemudian korban sempat dilarikan ke Rumah sakit Panti Nugroho di Pakem, Kabupaten Sleman Yogyakarta, sempat mendapatkan perawatan dan rontgen”, jelas Udin.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun, Jenazah Kepala Dishub Klaten tiba dirumah duka, di Dukuh Kasaran, Desa Pasungan, Kecamatan Ceper, sekitar pukul 15.30 Wib. Pecah tangispun  mewarnai kedatangan jenazah, keluarga tidak mengira, karena saat berangkat gowes terlihat sehat bugar. (Danang K)

 

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Di Hapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD1945)”

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tak Tertolong, Kepala Dinas Perhubungan Klaten Terjatuh dari Gowes Sepeda"