Spesialis Pembobol kios Pasar Sumberlawang Babak Belur Diamuk Massa

Banner IDwebhost

Di duga Pelaku pencurian (YN) saat Tertangkap di kios pasar sumberlawang lantai dua, selasa (17/12) Pukul 22.00 WIB

Hariansoloraya.com, Sragen – Aksi pelaku pembobol Kios Pasar Sumberlawang akhirnya kena Batunya,Warga berhasil menangkap pelaku pencurian tersebut, warga Geram, karena pelaku tersebut diduga sudah melancarkan aksinya berulang kali dan menguras  semua isi kios pasar. Selasa (17/12) sekiranya Pukul 22.00 WIB.

Beruntung amukan massa bisa di lerai,  kejadiannya  lokasi di kios pasar sumberlawang lantai dua. Atas inisiatif massa, Pelaku di gelandang dan di serahkan ke polsek setempat.

Pelaku kemudian diamankan di Mapolsek Sumberlawang Guna Penyelidikan Lebih Lanjut, dengan Barang bukti Sepeda Motor dan alat pencongkel Gembok.

Kronologi penangkapan oleh warga bermula ketika Saksi mata, Budi warga Getas sumberlawang melihat gerak-gerik mencurigakan dari pelaku yang memasuki area pasar. mendapati itu, Budi inisiatif mengikutinya dari belakang dan ternyata benar pelaku mencoba merangsak masuk di Salahsatu kios dengan merusak Pintu.

Akhirnya Budi meneriaki maling berulang – ulang, dan sontak Pelaku tersebut lari lantai kebawah. Pelaku panik hingga salah arah dalam melarikan diri, justru Dilantai bawah sudah banyak warga yang menunggu, yang akhirnya pelakupun tertangkap.

Beberapa warga sempat menghakimi pelaku karena Kesal dengan ulah pelaku yang sangat meresahkan.Mengenai hal ini, Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur ihsanudin.Sos Membenarkan Kejadian Tersebut.pihaknya kini masih mendalami kasus ini.

“Pelaku sudah kami amankan dan kini dalam proses penyelidikan di Mapolsek”.paparnya.

Diduga Pelaku merupakan Warga Dusun Alas Kobong berinisiaL YN yang Masih dibawah Umur. (RT.Sugiyanto/Tim AWPI)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Spesialis Pembobol kios Pasar Sumberlawang Babak Belur Diamuk Massa"