SMKN 1 Sambirejo Adakan Pameran Fotografi II, Kolaborasi di Bidang Wira Usaha

Banner IDwebhost

SMKN 1 Sambirejo Adakan Pameran Fotografi II. Senin (9/12).

HARIANSOLORAYA.com, SRAGEN – Bertempat di Aula SMK Negeri 1 Sambirejo, tepatnya Jl. Sragen – Balong KM 12 Sambirejo Sragen, diadakan Pameran Fotografi II dan Kolaborasi dengan tema “Damba” terbuka untuk umum. Yang di ikuti siswa kelas 1 hingga kelas 3. Senin (9/12)

Kegiatan ini di suport oleh Nia, produk seluler OPPO dan VIVO. Selain itu di suport pula oleh Mbah Berea, Rumah Makan Salma 2, Zeffara dan TB. Rajawali.

Tampak para siswa antusias mengikuti pameran fotografi Ii
Saat di konfirmasi Kepala Sekolah Ahmad Dahlan, SPd MPd melalui ketua Panitia Riky Firmansyah, SSn Guru Mata Pelajaran Multimedia, menyampaikan kegiatan Pameran ini adalah Kolaborasi seni ekstrakulikuler musik Dan MGMP kewirausahaan, yang lebih condong wisata kuliner.

“Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mendorong siswa agar bisa berinovasi, setelah lulus bisa di kembangkan di dunia usaha, “jelas Riky.

Lebih lanjut Riky juga menyatakan, selain bisa mengembangkan kreatifitas sesuai di bidangnya, Pameran ini bisa katakan sejenis bazar, yang menawarkan berbagai produk bisa berupa kuliner, busana ataupun home industri lokal.

” Minimal bisa membuat acara bazar di tingkat kampung, karena lingkungan di wilayah sambirejo sendiri sering mengadakan acara kampung bazar, “ujarnya.

Ketika di tanya harapan kedepan untuk siswa yang telah termotivasi, Riky ingin siswa lulusan SMKN 1 Sambirejo bisa mandiri dengan kewirausahaan.

“Setelah lulus bisa memiliki pengalaman untuk mandiri, yang akhirnya bisa menjadi seorang pengusaha, “pungkasnya. (Edot/Seno)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMKN 1 Sambirejo Adakan Pameran Fotografi II, Kolaborasi di Bidang Wira Usaha"