Sinergitas Polres Gowa Bersama DPD AWPI Sul-Sel Bantu Membagikan Sembako Di Bulan Ramadan 1441 Hijriah

Banner IDwebhost

GOWA—HARIANSOLORAYA.COM–Sebagai bentuk kepedulian aparat Kepolisian kepada masyarakat yang terdampak pendemi Virus Corona atau covid-19, Selasa (12/5/2020), Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH. Menyerahkan Bantuan Berupa Sembako Kepada Ketua AWPI SulSel Hariadi Talli Untuk Dibagikan langsung Kepada Warga Kec.Bajeng Kab Gowa, Di Mako Polres Gowa.

Tidak itu saja, melalui memontum bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Kapolres Gowa juga Berpesan Kepada Ketua AWPI Agar Masayarkat Gowa Dapat Terbantukan langsung Dengan Bantuan Tersebut kepada warga kurang mampu Kapolres Menambahkan Kegiatan Ini juga sekaligus mempererat Tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat,Tutur Orang nomor satu Di kepolisian Kab Gowa.

Hariadi Talli Mengatakan, “Bahwa Kepedulian Polres Gowa di tengah-tengah warga saat pandemi covid-19 ini menurutnya sangat tepat juga penting karena masyarakat merasa terlindungi dan terayomi.

Lanjut Hariadi mengatakan adanya pembagian sembako ini tentunya Ketua AWPI Sulsel Sangat Berterima Kasih Kepada Kapolres Gowa AKBP Boy Samola SIK.MH. Dengan laporan kami terkait warga Yang sangat membutuhkan di Kecamatan bajeng di tanggapi positif oleh Polres gowa berdasarkan data Akurat Warga Yang Berhak mendapat Bantuan sembako.

Masih ditempat yang sama Kapolres Gowa AKBP Boy Samola SIK.MH. Menambahkan kami mencoba berbagi rejeki dengan saudara saudara kita, yang ekonominya tergolong kurang mampu apalagi saat ini dibulan suci Ramadan wajib kita saling Berbagi kepada saudara saudara kita. Seperti yang kami ketahui diketahui pandemi covid-19 menyebabkan pendapatan masyarakat berkurang dan bahkan kehilangan dari penghasilan sehari hari.

Selain menyerahkan Sembako Polres Gowa juga gencar menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, jaga jarak, tetap memakai masker, rutin olah raga dan jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.(*)

(Hariadi Talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sinergitas Polres Gowa Bersama DPD AWPI Sul-Sel Bantu Membagikan Sembako Di Bulan Ramadan 1441 Hijriah"