“SI Janter” Sang Jurnalis Kembali Demi Warga Dan Masyarakat

Banner IDwebhost

HARIANSOLORAYA.COM–Setelah lama berteman dengan penyakitnya, akhirnya tuhan menganuggrahkan kesehatan kembali kepada srikandi suharti yang juga salah satu pejuang pena, “Jurnalist”.

Siapa yang tau kalau kalau sang wartawati ini yang biasa disapa “Si Janter’ adalah penggerak atau pembimbing ibu ibu kader PKK dan BANK sampah yang sudah beranggotakan sekItar puluhan kader di desanya.

Tidak jarang Wartawati ini atau si janter terkadang setiap minggunya malah ikut langsung turun kelapangan mencari kardus, kaleng kaleng pelastik serta tembaga bersama rekan rekan kader binaannya.

“Saat disambangi oleh awak media , minggu 5/4/2020, srikandi Suharti alias si janter mengatakan, “bahwa sangat bersukur kepala Allah Swt atas kesembuhan penyakitnya, “Pasalnya dengan kesembuhannya ini, itu artinya sudah dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala dan kembali mengerjakan tugas warga tanpa pamri Tuturnya.

Dengan rasa Fuji syukur kepada tuhan yang maha esa
Srikandi Suharti melakukan sukuran atas kesembuhannya sekaligus mengajak warga perumahan persada Asri Gupit Sari RT-9 RW-2, Acara syukuran ini tentunya dihadiri banyak warga, antara lain RT. Sulamto Sri Sundari juga pembimbing serta banyak rekan rekan yang lainnya.

Acara syukuran ini dilaksanakan jam 9 Pagi dirumah kediaman putrinya, “Indri Joko Santoso” meskipun sederhana namun suasana diliputi rasa bahagia dan gembira, sambil ngobrol diselingi dengan canda gurau juga tertawa riang sembari menikmati hidangan sederhana.

Sang jurnalis ini sangat dikenal warga adalah sosok wartawati yang sangat peduli lingkungan dan juga berjiwa sosial baik itu tenaga dan pikiran demi kebaikan dan ketentraman warga, oleh karenanya warga sangat gembira karna sosok Si janter sudah kembali.(*)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“SI Janter” Sang Jurnalis Kembali Demi Warga Dan Masyarakat"