Sertijab Ketua TP PKK Desa Se Kecamatan Sukodono
Sertijab Ketua TP PKK Desa Se Kecamatan Sukodono

Sertijab Ketua TP PKK Desa Se Kecamatan Sukodono

Tidak ada komentar 74 views
Banner IDwebhost

 

Sragen, HarianSoloRaya – Senin, 06 Januari 2020 mulai pukul 09.30  s/d 10.40 wib bertempat di Aula Kec.Sukodono Kapten Arm Budiyanto S.H.I Danramil 13/Sukodono menghadiri Pelantikan dan Sertijab Ketua TP PKK Desa Se Kec.Sukodono masa bakti tahun 2019 – 2025.

Hadir dalam kegiatan Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos (Camat  Sukodono), Kapten Budiyanto, S.H.I (Danramil Sukodono), IPDA Suyana, SE (Wakapolsek Sukodono), Ny Susanti Guntur (Ketua TP PKK Kec.Sukodono), Ny Rahayu Joko (Mewakili Ketua Persit Ranting Sukodono), Ny Dwi Bambang Erwadi (Ketua Bhayangkari Ranting Sukodono), Kepala Desa Se Kec.Sukodono, Ketua TP PKK Desa Se Kec.Sukodono.

Dalam sambutannya Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos ( Camat Sukodono ) selaku pembina TP PKK Kec.Sukodono mengatakan bahwa dalam suatu negara akan semakin hebat karena di dalamnya terdapat perempuan – perempuan yang hebat, untuk menuju kesatu keberhasilan program maka TP PKK sangat di perlukan akan peran – peranya. Silahkan agar memposisikan kehebatan njenengan tetapi jangan sampai melupakan sebagai kodratnya sebagai seorang wanita. Mementum ini kita jadikan pembenahan, kelemahan kita di manejement dan admnistrasi. Pastikan TP PKK Kecamatan di benahi terlebih dahulu sebelum terjun ke tingkat desa.

“Untuk TP PKK Desa adakan kaderisasi untuk perekrutan dalam berbenah organisasi PKK Desa, tahun 2020 terdapat alokasi dana pemberdayaan perempuan, Tantangan kedepan semakin berat dan komplek oleh karenanya kepada PKK saya pesan silahkan sampaikan atau sosialisasi kepada warga masyarakat terkait dengan program – program pemerintah demi kemajuan negara ini. Semoga PKK semakin maju dan guyub rukun “ ujar Camat Sukodono . (Red)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sertijab Ketua TP PKK Desa Se Kecamatan Sukodono"