Rumah Kasim Dg Buang Sudah Tidak Layak Huni, Warga Menilai Usman Dg Sarrang Kades Barembeng Kurang Peduli

Banner IDwebhost

Rumah Kasim Dg Buang Sudah Tidak Layak Huni, Warga Menilai Usman Dg Sarrang Kades Barembeng Kurang Peduli

Hariansoloraya.com- Warga desa Barembeng meminta kepada pemerintah Desa Barembeng agar lebih peduli dengan kehidupan warganya.

Hal itu disampaikan oleh beberapa warga masyarakat Desa Barembeng Kec.Bontonompo Kab.Gowa, terkait salah seorang warganya yang bernama Kasim Dg buang warga dusun Bontotangnga yang tinggal di rumah tidak layak huni

Lelaki kasim dg buang sehari-harinya mencari rezeki dengan mengayuh becak hidup sebatang kara setelah ditinggal pergi istrinya puluhan tahun yang lalu.

Dalam pantauan Awak media kondisi rumah Kasim Dg buang sangat memprihatinkan alias sudah tidak layak huni.

Pada saat musim hujan bagian dalam rumah Kasim dg buang basah karena atap rumah yang terbuat dari daun nipa sudah pada bocor.

“Pada saat musim hujan tiba nak saya kebasahan karena atap rumah sdh pada bocor-bocor,” Tutur Kasim dg buang

Menurut saudara kasim dg buang kepada Awak media ini bantuan pemerintah selama ini tidak pernah ia peroleh, baik Raskin, Kis maupun bedah rumah.

Sehingga Kasim dg buang yang ditemani saudaranya berharap berharap agar kiranya pemerintah lebih memperhatikan kondisi rumahnya agar bisa juga merasakan kehidupan yang lebih layak.

Kepala Desa Barembeng Usman Dg Sarrang yang dimintai tanggapannya melalui pesan WhasApp terkait kehidupan warganya Kasim Dg buang mengaku bahwa selama ini tidak pernah ada penyampaian dari RT, RW maupun Kepala dusun.

“Terimakasih pak atas infonya, kami akan mengecek langsung di lokasi karena selama ini tidak ada juga penyampaian dari RT, RW maupun Kepala Dusun,” Janjinya Melalui Pesan WhasApp.(Syarif Lawa)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rumah Kasim Dg Buang Sudah Tidak Layak Huni, Warga Menilai Usman Dg Sarrang Kades Barembeng Kurang Peduli"