RJB Indonesia Surakarta, Gelar Rapat Untuk Rakernas di Jakarta

Banner IDwebhost

Jelang Rakernas, DPD RJB Surakarta Gelar Rapat Bersama Anggota. Minggu (8/12).

HARIANSOLORAYA.com, SOLO – Ketua DPD RJB (Relawan Jaya Bersatu) Indonesia surakarta Maria Fransiska, menggelar rapat dengan sejumlah anggota relawan pengurus/anggota Relawan Jaya Bersatu untuk membicarakan persiapan jelang rencana rakernas RJB Indonesia Pimpinan Umum DPP Silvia devi Soembarto SH di Jakarta, yang telah di tetapkan tanggal 21 s/d 23 desember 2019.

Rapat kali ini bertempat di kediaman Rudi Ricus jl.Duku 1 NO 2 RT 03 RW 04 Jajar Laweyan Solo. Minggu (8/12) Pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Dalam sambutannya, Maria Fransiska memaparkan rasa antusiasnya dalam menghadapi rakernas yang akan diadakan di jakarta mendatang.

“Ya semuanya sangat antusias, teman-teman relawan yang ingin ikut menyambut. Ini kan sebuah momen kebersamaan,” kata maria.

Lebih lanjut, Maria menyampaikan, berdasarkan rapat kali ini, semua relawan sepakat akan bahu membahu setelah Rakernas nanti akan menambah anggotanya dalam mengisi kekosongan struktural bidang.

“Karena kita harus memang selektif dalam memilih relawan yang aktif dan mau berjuang demi RJB Indonesia khususnya DPD Surakarta, “ungkap dia.

Namun, dalam rapat ini, belum disepakati mengenai teknisnya, yang kemudian akan di sepakati bagaimana jalan keluarnya.

“Ini baru rapat pertama dan satu dua hari ini ada rapat berikutnya dan kami sendiri mewakili relawan diundang, sehingga relawan dapat porsi sendiri, selanjutnya nanti sebuah rencana akan kita konsep, ” jelas Maria.

Hasil rapat kali ini menghasilkan
Penetapan anggota/pengurus yang akan berangkat ke jakarta (rakernas)
Penetapan penambahan anggota untuk struktural sesuai dalam bidangnya.

Reporter: Edot

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "RJB Indonesia Surakarta, Gelar Rapat Untuk Rakernas di Jakarta"