Rekatkan Hubungan Emosional Polisi Dengan Mahasiswa Polda Sulsel Gelar Acara Coffee Morning

Banner IDwebhost

HARIANSOLORAYA.com, SULSEL – Coffee Morning digelar jajaran Polda Sulawesi-Selatan, bersama pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Universitas Hasanuddin Makassar, (UNHAS), serta perwakilan pengurus, senat se kota Makassar.

Mengawali rangkaian acara coffee morning dan silaturahmi yang diselenggaraka secara terpusat, bertempat, di ruang, Aula Serbaguna, Mapolda Sulsel, hari Kamis, (24/10) Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H, menyampaikan apresiasi, disertai penghargaan, dan ucapan terima kasih kepada seluruh perwakilan mahasiswa yang berkenan datang dan menghadiri undangan coffee morning bersama jajaran Mapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H menguraikan, inti pertemuan hari ini, tak lebih dari sekedar, silaturrahmi untuk memperdekat hubungan emosional mahasiswa, dengan polisi dan sekaligus mendengarkan, serta menyerap aspirasi perwakilan mahasiswa dari masing-masing lingkungan kampus.

“Seluruh bentuk aspirasi, masukan, dan saran mahasiswa yang disampaikan melalui kesempatan pertemuan hari ini, akan kita saring dan pertimbangkan,” ujarnya di hadapan peserta coffee morning.

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rekatkan Hubungan Emosional Polisi Dengan Mahasiswa Polda Sulsel Gelar Acara Coffee Morning"