Rasa Haru, Pisah Sambut Kalapas 11B Takalar

Tidak ada komentar 125 views
Banner IDwebhost

Rasa Haru, Pisah Sambut Kalapas II B Takalar

TAKALAR, HARIANSOLORAYA.COM – Acara serah terima lepas sambut pejabat kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B takalar yang di Jabat penuh bapak Darwis H, A.MD.,LP.,S.SOS.,M.SI, Yang digantikan oleh bapak mansur S. SOS., M.H sekligus penyambutan pejabat baru, yaitu KASI BIMDAK dan GIATJA (Aliswandi SH.)
KASI ADM KAMTIB (Hartono, SH.M.M.) dan KAUR UMUM (Awaluddin SH) serta pelepasan pegawai Yang PURNA BAKTI Membuahkan isak Tangis dan haru.

Pelaksanaan acara perpisahan Kalapas Kelas IIB takalar ini tentunya sangat penuh hikmat dan meriah diruang lingkup kantor kalapas, (29/1/2019) pagi tadi.

Acara serah terima jabatan kalapas II B Takalar dihadiri oleh kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham serta TNI dan polri, juga para undangan yang menyaksikan kepergian mantan pejabat Lama.

Hal tersebut dikatakannya merujuk dari keputusan Kementerian Hukum dan Ham, yang mana bapak darwis mendapat promosi jabatan yang baru menduduki kepala. Bidang di kalapas palu Sulawesi tengang Sulteng katanya.

Sambutan mantan kalapas II B taklar ini tidak tahu seperti apa kondisi Lapas di palu namun tetap semangat menjalani tugas barunya.

Begitu juga Ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya disampaikan terhadap Teman-teman dari Lapas II B Takalar berkenan memberikan salam terhadap Lapas yang menyemangati kami setiap hari untuk membangun zona integritas di Lapas ini Semoga di tahun ini 2020 bisa lebih baik lagi.

Tentunya perpisahan ini banyak kenangan indah dan hari ini saya sangat sedih meneteskan air mata, ada pertemuan tentu ada pula perpisahan.
Menurutnya beberapa hal yang sudah kami perbuat tentunya akan menjadi harapan kami, semoga harapan itu bisa diteruskan oleh teman-teman di Lapas IIB takalar

kami juga sudah membangun beberapa perbaikan sarana kunjungan di Lapas takalar tentu saja upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat semoga dilain waktu kita dapat bertemu lagi tuturnya. (Hariadi)

 

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rasa Haru, Pisah Sambut Kalapas 11B Takalar"