Puskesmas Gesi gelar sosialisasi protokol kesehatan di hari ketiga berlakunya PPKM

banner 468x60

Sragen-HarianSoloRaya.com Untuk memastikan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Gesi menjadi sasaran inpeksi aparat keamanan.

Aparat keamanan (TNI/Polri) bersama Forkopincam dan Puskesmas Gesi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat-tempat umum pada hari Rabu (13/1/2021).

Saat di temui awak media Dr. Diany Apriasanty selaku Kepala Puskesmas Gesi mengatakan, sudah banyak masyarakat yang mengetahui penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terhitung 11 ā€“ 25 Januari 2021. Besar harapan kami pihak masyarakat dapat berpartisipasi dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar covid 19 dengan disiplin 3M, pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta pakai hand sanitizer guna upaya mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolsek Gesi AKP Teguh Purwoko SH. mengatakan bahwa dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat tentang PPKM, kita bersama Koramil, Forkompincam dan Puskesmas Gesi melakukan siaran keliling. Kegiatan dilakukan di Dk. Pinggir RT 18 dan warung warung di Dukuh Ngeren wilayah Kecamatan Gesi.

Ia menambahkan, dengan sosialisasi melalui siaran keliling diharapkan informasi bisa langsung sampai kepada masyarakat. Dengan demikian masyarakat paham dan mengerti apa itu PPKM. Selain itu, paham apa yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan.

“Kita gunakan tiga kendaraan untuk berkeliling wilayah. Himbauan disampaikan melalui pengeras suara yang ada di kendaraan saat sosialisasi,” pungkasnya. (Agus C)

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Puskesmas Gesi gelar sosialisasi protokol kesehatan di hari ketiga berlakunya PPKM"