Polsek Sidoharjo Sampaikan Ke Masyarakat 14 Hari Kedepan Operasi Zebra

Banner IDwebhost

Hariansoloraya.com, Sragen – Kapolsek Sidoharjo AKP Supadi SH, MH baru 3 hari menjabat langsung terjun di lapangan bersama Anggotanya, dalam giat PH dan Operasi Zebra Candi 2019 pagi ini.

Dalam giat PH dan operasi zebra candi 2019 ini agar masyarakat tertib dan surat-surat lengkap.Operasi zebra akan di gelar selama 14 hari, Kamis 24 Oktober 2019.

Mengawali kegiatan kepolisian tersebut, Polsek Sidoharjo Polres Sragen Polda Jateng yang di pimpin langsung Kapolsek Sidoharjo AKP Supadi SH, MH bersama Anggotanya menggelar sosialisasi, berupa informasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

Banyak terobosan-terobosan yang menjadi program kedepan untuk mengkondusifkan wilayah sidoharjo, termasuk tiap malam minggu, khusunya akan lakukan patroli terpadu dengan TNI, Satpol PP Sidoharjo, guna antisipasi balap liar di seputaran exit tol Pungkruk maupun jalan lingkar.

Dijelaskan, pelaksanaan operasi Zebra yang akan digelar merajuk pada dua tujuan.Yakni, mewujudkan tertib administrasi kendaraan bermotor, dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Selain itu, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat melalui upaya penegakan hukum guna meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” tutur Kapolsek.

Diharapkan, melaui Operasi Zebra yang akan digelar, agar masyarakat mengetahui secara dini dan mempersiapkan segala sesuatunya terkait tertib berlalulintas.

Sekedar diketahui, Operasi Zebra 2019 akan digelar secara serentak seluruh Indonesia. (Hr/Rn)

Editor: Rian

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polsek Sidoharjo Sampaikan Ke Masyarakat 14 Hari Kedepan Operasi Zebra"