Polresta Solo Datangi Kodim dan Korem

Tidak ada komentar 69 views
Banner IDwebhost

Hariansoloraya.Com, Solo — Jelang HUT ke-74 TNI, Polresta Solo memberikan ucapan selamat kepada Korem 074/ Warastratama dan Kodim 0735/ Surakarta. Ucapan selamat tersebutkan dengan pemberian tumpeng ke masing-masing institusi.

“Ucapan ini sebagai wujud, bahwa kita solid dan bahu-membahu menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Solo,” terang Kapokresta Solo, AKBP Andy Rifai kepada wartawan, Jumat (4/10).

Pantauan HarianSoloRaya.com, rombongan dari Jajaran Polresta Solo dipimpin oleh Kapolresta dan Waka Polresta Solo, AKBP Iwan Saktiadi mendatangi Makodim 0735/ Surakarta sekitar pukul 16.00 WIB. Rombongan langsung memasuki ruang aula Makodim dan disambut oleh Dandim 0735/ Surakarta, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji. Wajah Letkol Inf Wiyata Sempana Aji terlihat kaget dengan kehadiran rombongan tersebut dengan membawa tumpeng.

Setelah itu, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji memotong tumpeng tersebut dan memberikan pada Kapolresta Solo AKBP Andy Rifai. Kemudian AKBP Andy Rifai menyuapi Letkol Inf Wiyata Sempana Aji dan suasana makin meriah.

Dandim mengatakan, sebagai prajurit TNI senantiasa menjaga profesionalisme dan bersinergi dengan Polresta Solo untuk menjaga keamanan dan kondusifitas demi kenyamanan masyarakat di Kota Bengawan.

“Kami mengapresiasi dan bersyukur atas perhatian yang diberikan. Semoga, momentum ini makin mempersolid TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Solo,” kata Dandim.

Usai mengunjungi Makodim 0735, rombongan menuju ke Makorem 074/ Warastratama. Dengan membawa kue, di lokasi tersebut rombongan Polresta disambut oleh Danrem 074/ Warastratama, Kolonel Inf Rafael Granada Baay.

“Kami mengapresiasi kunjungan dari Polresta. Semoga hubungan TNI-Polri makin solid dan TNI makin profesional,” kata Danrem.

Setelah itu, seluruh Jajaran baik dari Makorem 074 dan Polresta Solo berdoa bersama dan dilanjutkan dengan memotong kue. Pucuk pimpinan, saling menyuapi potongan kue yang dipotong. (Red)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polresta Solo Datangi Kodim dan Korem"