Polres Gowa Gelar Acara Syukuran Pisah Sambut Pergantian Pejabat
Polres Gowa Gelar Acara Syukuran Pisah Sambut Pergantian Pejabat

Polres Gowa Gelar Acara Syukuran Pisah Sambut Pergantian Pejabat

Banner IDwebhost

GOWA, HarianSoloRaya – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, pada Senin (06/01/2020) pagi tadi jajaran Polres Gowa menggelar acara syukuran pisah sambut para pejabat Polres Gowa yang mengalami pergantian.

Acara yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana ini turut dihadiri Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH beserta para pju, kasat, kapolsek, jajaran perwira, personil dan ASN, serta Bhayangkari Cabang Gowa, yang dilaksanakan pasca upacara sertijab.

Adapun para pejabat yang mengalami pergantian, diantaranya Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Somba Opu, Kapolsek Bontomarannu, Kapolsek Parangloe, Kapolsek Tinggimoncong, Kapolsek Manuju, Kapolsek Bajeng.

Dalam kesempatan tersebut, para pejabat lama menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Polres Gowa. Mereka adalah Kompol Sudaryanto, AKP Muhammad Rivai, AKP Hasrawati, Kompol Syafei, AKP Syafiruddin, AKP Hambali, Iptu Ferasmus Rande, Iptu Hasan, Iptu Kasmawati.

Sementara itu, para pejabat baru juga tak luput mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Polres Gowa. Mereka adalah Kompol Tamba Hamid, AKP Jufri Natsir, AKP Mustari, AKP Jamaluddin, Iptu H. Yuniarso, Iptu Kasmawati, Iptu Hasan, Iptu Sunardi, Ipda Jamaluddin.

“Kami memohon dukungan dan bimbingannya dalam melaksanakan tugas ke depan, untuk meneruskan apa yang telah berjalan baik, utamanya dalam mendorong Polres Gowa untuk dapat meraih predikat WBBM,” tutur Kabag Ops.

Ungkapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pun disampaikan Kapolres Gowa terhadap para pejabat yang lama.

“Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi kerjanya selama ini, semoga semakin sukses ditempat yang baru,” tambah Boy.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada para pejabat yang lama. (Hariadi Talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Gowa Gelar Acara Syukuran Pisah Sambut Pergantian Pejabat"