Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si
Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si

Polda Jatim Sita Rp. 70 M dari Dua Tersangka Baru Kasus MeMiles

Banner IDwebhost

 

Surabaya, HarianSoloRaya –  Kepolisian Daerah Jawa Timur menyita barang bukti tambahan uang sebesar Rp. 70 miliar lebih. Barang bukti ini disita usai ditetapkanya dua tersangka baru kasus investasi bodong MeMiles.

Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., menyebutkan bahwa sebelumnya Polda Jatim telah menyita barang bukti uang sebesar Rp. 50 miliar direkening utama milik tersangka.

“Kami sudah melakukan penyitaan resmi sebelumnya yaitu sebesar Rp. 50 M. Saat ini di depan saya bukti tambahan berupa uang Rp. 70 M lebih,” ungkap Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., di Mapolda Jatim, Surabaya, Jumat (10/1/2020).

Hingga kini, total barang bukti berupa uang yang telah disita dari para tersangka kasus MeMiles mencapai Rp. 122 miliar.

Saat ini, ada 4 tersangka dalam kasus MeMiles, keempat tersangka tersebut yaitu Kamal Tarachan atau Sanjay sebagai direktur, Suhanda sebagai manajer, Martini Luisa atau Dokter Eva sebagai motivator atau pencari member dan Prima Hendika sebagai ahli IT.

Kasus ini pertama kali terbongkar saat Polda Jatim mendapati investasi MeMiles yang belum berizin. Investasi ini disebut telah memiliki 264 ribu nasabah atau member. (Red)

 

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Di Hapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD1945)”

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polda Jatim Sita Rp. 70 M dari Dua Tersangka Baru Kasus MeMiles"