Pisah Sambut Komandan Brigif Mekanis Raider 6

Tidak ada komentar 25 views
Banner IDwebhost

Kodim Karanganyar – HARIANSOLORAYA.COM–Bertempat di Mako Brigif, Sabtu 27 Juni 2020 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko menghadiri acara pisah sambut Komandan Brigif Mekanis Raider 6 dari Kolonel Inf Ade David Siregar, kepada Letkol Inf Dody Triyo Hadi.

Pergantian pejabat dalam lingkup TNI-AD merupakan suatu hal yang biasa. Hal tersebut dilakukan, guna untuk memenuhi kebutuhan susunan Orgas dalam Satuan itu sendiri. Selain itu, juga untuk menambah pengalaman di dalam melaksanakan tugas.

Pejabat baru sebelumnya berdinas di Mabes AD, menjabat Dandim 1307/Poso dan Danyonif Raider 300/BJW Dam III/SLW, yang saat Pama juga berdinas di satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad jajaran Brigif Mekanis Raider 6. Khususnya di Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad.

Pelaksanaan pisah sambut kali ini tetap mengacu pada protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19. Dalam acara tersebut, tampak para pejabat dan seluruh tamu undangan tetap mengenakan masker, selain itu juga pengaturan jarak antara tempat duduknya.

(Tr-Kra27)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pisah Sambut Komandan Brigif Mekanis Raider 6"