Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gowa Ingatkan Program Prioritas Kapolri Kepada Personilnya

Banner IDwebhost

GOWA, HARIANSOLORAYA.COM – Polres Gowa melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH (13/01) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Gowa menyampaikan beberapa atensi dari Kapolri Jendral Polisi Idham Azis yakni tentang penjabaran 7 program prioritas dalam tugas pokok di Polres Gowa.

Lebih lanjut, memasuki pesta demokrasi Pilkada 2020, Kapolres menyampaikan atensi dari Kapolri tentang permasalahan netralitas dalam pelaksanaan Pilkada 2020.

“Jadi semua akan jadi masalah kalau kita tidak netral, mulai dari sekarang antisipasi dan saling mengingatkan untuk personil tidak diperbolehkan berfoto menggunakan jari satu atau dua,” pungkas Boy.

Tak hanya itu, Kapolres Gowa juga mengingatkan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan jangan menyakiti masyarakat.

“Yang penting kita tunjukkan bahwa tugas pokok kita melayani masyarakat, jadi laksanakan tugas dengan baik, jangan sakiti masyarakat kita tunjukkan bahwa Polri semakin hari semakin baik,” tutur Boy.

Tak lupa disampaikan Kapolres Gowa kepada personilnya untuk meningkatkan dan mempertahankan kinerja yang selama ini berjalan dengan baik.

“Kegiatan-kegiatan humanis kita harus terus laksanakan, penegakkan hukum kencang tetapi kita balance dengan kegiatan humanis,” tutup Kapolres. (Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gowa Ingatkan Program Prioritas Kapolri Kepada Personilnya"