Pesan Danlanud Adi Soemarmo : Prajurit yang Bijak Gunakan Medsos

Banner IDwebhost

Hariansoloraya.com, Karanganyar – Danlanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian Damanik mengingatkan kepada anggotanya agar lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial. Pengarahan yang ditujukan kepada prajurit dan PNS di kalangan Lanud Adi Soemarmo ini diberikan saat Jam Komandan yang dilaksanakan usai upacara bendera, Senin (14/10).

“Baik-baiklah dalam menggunakan media sosial di era sekarang,” terang Adrian.

Tak hanya prajurit dan PNS di kalangan Lanud semata, Adrian juga berpesan supaya keluarga mereka supaya menggunakan sosial media secara cerdas dan tidak mudah terpancing isu hoax dan sara.

“Gunakan media sosial secara bijaksana dan cerdas. Karena sudah ada ketentuannya jika ada yang melanggar akan diberikan sanksi hukum sesuai aturan yang berlaku,” jelas Adrian.

Selain itu, Adrian juga mengingatkan agar anggota Lanud Adi Soemarmo jangan sampai terpapar paham radikal. Dia menghimbau kepada anggotanya yang telah mengikuti pendidikan radikalisme untuk melakukan sosialisasi di tingkat satuan.

“Jangan ada anggota Lanud Adi Soemarmo yang terpapar paham radikalisme. Kita bentengi seutuhnya supaya paham radikalisme tidak berkembang disini,” tegasnya.

Pihaknya berharap, prajudi dan PNS di kalangan Lanud Adi Soemarmo bekerja dengan tanggung jawab dan disiplin yang tinggi. (Red)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pesan Danlanud Adi Soemarmo : Prajurit yang Bijak Gunakan Medsos"