Pesan Dandim Sragen, Saat Pimpin Acara Korp Raport MPP Dan Masuk Satuan Anggota Baru

banner 468x60

Sragen, HarianSoloraya РKamis, 23 Desember 2019 Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M memimpin acara korp raport masa persiapan pensiun  ( MPP ) Sertu Bambang Purwantoro, Sertu Rusmo Winarso, Sertu Sutimin serta  laporan korp raport masuk satuan Sertu Suparjan dkk 7 orang, yang bertempat di Aula Guyub Rukun Makodim.

Dandim Sragen menyampaikan penghargaan yang setinggi tinginya kepada prajurit yang kini telah memasuki masa purna tugas dan mengakhiri masa dinasnya serta pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai prajurit Kodim 0725/Sragen, Atas nama Satuan dan keluarga besar Kodim 0725/Srg, “ saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kodim 0725/Sragen, Bangsa dan Negara “ ujarnya.

Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat. Serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya dan jaga komunikasi serta jalin silaturahmi yang baik dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan yang masih aktif berdinas sampai saat ini. Dengan memasuki masa purna tugas ini, diharapkan bisa digunakan untuk mempersiapkan diri, sehingga ketika masuk masa pensiun bisa menjalani hari ‚Äď hari dengan bahagia, baik dan tetap produktif.

Sedangkan kepada Anggota yang masuk satuan, “ selamat mengemban tugas disatuan baru, semoga ini memang satuan yang sesuai dengan tujuan dan keinginan, segera adaptasi dengan lingkungan, Timbulkan semangat dalam menjalani setiap pekerjaan. harus sesegera mungkin bisa menyesuaikan diri dengan tempat yang baru sehingga tugas yang dikerjakan bisa terlaksana dengan baik “ pintanya.

“Jaga komunikasi yang baik dengan anggota maupun masyarakat yang akan di tempati, sehingga bisa mengerjakan tugas secara bersama-sama. Ingat bahwa tugas Kodim saat ini cukup berat karena kitalah yang berhubungan langsung dengan masyarakat dilapangan “ pungkas Dandim. (Red/Pendim 0725/Sragen)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pesan Dandim Sragen, Saat Pimpin Acara Korp Raport MPP Dan Masuk Satuan Anggota Baru"