Persediaan logistik di TPPS Klakah masih cukup

Tidak ada komentar 64 views
banner 468x60

Boyolali, HARIANSOLORAYA.COM – Babinsa Desa Klakah Koramil 7 Selo Kodim 0724/Boyolali Sertu Sindu bersama relawan Desa Klakah melaksanakan pengecekan logistik dan dapur umum di TPPS (Tempat Penampungan Pengungsian Sementara) Desa Klakah. Minggu (20/12)


Persediaan logistik di Posko Pengungsi di TPPS Klakah setiap pagi dicek secara rinci sesuai kebutuhan dan bantuan dari donatur maupun Pemerintah Daerah dalam hal ini dikoordinir oleh Departemen Sosial.

 

Demi kenyamanan dan perhatian dari aparat serta pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada para pengungsi dampak erupsi Gunung Merapi dengan koordinasi instansi terkait baik logistik maupun anak-anak yang perlu mendapat perhatian.

 

Danramil 07 Selo Kapten Inf Toni Hidayanto memerintahkan setiap hari agar para Babinsa menyempatkan diri menemui para pengungsi yang ada di Desa Klakah maupun Tlogolele agar mengecek ada tidaknya penambahan pengungsi di masing-masing TPPS untuk didata keberadaan Pengungsi dan segala sesuatunya dikoordinasikan dengan aparat desa setempat.

 

Menurut Babinsa Klakah untuk sementara ini cadangan logistik untuk para pengungsi masih aman. (Red-Agus Kemplu)

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Persediaan logistik di TPPS Klakah masih cukup"