Perkuat Tali Silaturrahim, Anggota Polsek Ganding Sambangi Tokoh Masyarakat

Perkuat Tali Silaturrahim, Anggota Polsek Ganding Sambangi Tokoh Masyarakat

banner 468x60

 

SUMENEP, HARIANSOLORAYA.COM – Dalam rangka membangun sinergitas Anggota Polsek Ganding Aipda Agus Budiyono Mendatangi salah satu kediaman warga masyarakat Dusun Ganding Timur Desa Ganding, Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur. Minggu, 02 Februari 2020, pukul 11.00 wib s/d 12.00 Wib,

Selain membangun sinergitas, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi antara Polsek Ganding dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Ganding.

Anggota Polsek Ganding Aipda Agus Budiyono, berharap kepada para tokoh masyarakat Dusun Ganding timur Desa Ganding, untuk selalu mendukung terpeliharanya situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ganding, khususnya di Desa Ganding timur. agar tetap aman dan kondusif.

“Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sumenep, saya berharap kepada masyarakat untuk tidak mudah terprofokasi dengan berita hoax yang banyak tersebar di medsos, kita harus belajar bijak menyikapi berita-berita di medsos,” kata  Aipda Agus Budiyono.

Budiyono juga menghimbau kepada para tokoh masyarakat Desa Ganding timur agar tetap waspada dan jangan sampai mudah terpengaruh dengan paham Radikalisme.

“Tolong juga disampaikan kepada masyarakat Desa Ganding Timur, agar tidak mudah terpengaruh dengan paham Radikalisme yang bisa mengancam kedaulatan dan keutuhan NKRI,” (Red)

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perkuat Tali Silaturrahim, Anggota Polsek Ganding Sambangi Tokoh Masyarakat"