Pelatihan BLKN Eldery Care Taker & Babby Sister Sanjaya Thanry Bahtera

Banner IDwebhost

HarianSoloRaya, Sragen – Senin 11 November 2019 di Sragen di buka pelatihan Bantuan program BLKLN kerjasama antara BLKN Sanjaya Thanry Bahtera (STB) Sragen dengan BBPLK (Balai Besar Pusat Pelatihan Ketenagakerjaan) Surakarta tahun anggaran 2019 yang merupakan program bantuan tahunan dari Kemnaker (Kementerian Tenaga Kerja) kepada BLKLN swasta yang di nilai kompeten. BLK LN STB Sragen adalah salah satu yang terpilih di antara BLK LN Se-Jawa Lampung untuk menerima bantuan program pelatihan yang di biayai oleh Kemnaker sebanyak 320 jam pelajaran.

Dalam acara pembukaan Kepala Disnaker Sragen melalui Kabid Penta Agnes Eni Nurhayati SE.MM menyampaikan kepada semua peserta pelatihan supaya jika sudah di tempatkan di negara penempatan agar menjaga nama baik Bangsa Indonesia, dengan cara bekerja sebaik baiknya, tidak melanggaran aturan yang berlaku di negara tersebut, menyisihkan penghasilannya untuk di tabung & apabila sudah kembali ke Indonesia bisa untuk modal menciptakan lapangan pekerjaan, sehingga tidak perlu kembali berangkat bekerja ke luar negeri.

Estri Puspaningrum sebagai kepala BLK LN STB Sragen dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kemnaker yang sudah memberikan kepercayaan kepada BLKN STB Sragen dan berharap program ini menjadi program kontinue.

Kepada peserta pelatihan menyampaikan, dengan adanya pelatihan, semoga memberikan manfaat dan hasil guna semaksimal mungkin bagi peserta pelatihan. Bisa meningkatkan kwalitas pelatihan BLKLN sesuai standar nasional pelatihan, menjalin kerjasama dengan instansi lain. (Dwi terate)

 

 

Editor : Chary

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelatihan BLKN Eldery Care Taker & Babby Sister Sanjaya Thanry Bahtera"