Peduli Sesama, Pgs Danramil Sambirejo Sragen Ikut Donor Darah
Peduli Sesama, Pgs Danramil Sambirejo Sragen Ikut Donor Darah

Peduli Sesama, Pjs Danramil Sambirejo Sragen Ikut Donor Darah

Banner IDwebhost

Sragen, HarianSoloRaya.com – Selasa, 14 Januari  2020 pukul 09.30  s/d 11.30 Pgs. Danramil 08/Sambirejo Lettu Inf Dwi Cahyo KB menghadiri undangan  Bakti Sosial Donor Darah MTA Cabang Sambirejo bertempat di gedung MTA Ledok Sari, Kec. Sambirejo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rohmad A.ma.pd. (Ketua MTA Cabang Sambirejo 2), Lettu Inf Dwi Cahyo KB Pgs. Danramil 08/Sambirejo, Sunoto Kasi Trantib Kec Sambirejo, Brigadir Purwanto Babinkamtibmas Ds. Dawung, Babinsa Ds. Dawung Serka Rudi Hartono serta Muslimat  kurang lebih 300 orang.

Lettu Inf Dwi Cahyo KB  mengaku jika melakukan donor darah juga baik untuk kesehatan. mendonorkan darah bukan hanya bukti bahwa kita peduli terhadap sesama, tetapi mendonorkan darah adalah upaya kita untuk hidup sehat.

“ Donor darah selain bermanfaat untuk kemanusiaan juga berguna untuk kesehatan bagi pendonor itu sendiri, karena sirkulasi atau pergantian darah dalam tubuh lancar. Oleh sebab itu, banyak orang yang selalu rutin dan berkala mendonorkan darahnya demi menolong orang dan mendapatkan manfaat yang diperoleh “ ungkap Dwi Cahyo. (Red)

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan, Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan”

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peduli Sesama, Pjs Danramil Sambirejo Sragen Ikut Donor Darah"