Pastikan Patuhi Prokes Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ceper cek hajatan

banner 468x60

Klaten, HarianSoloRaya.Com – Pastikan kegiatan sesuai protokol kesehatan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serma Sukarna bersama Bripka Ahmad dan Satgas penanganan percepatan Covid 19 Kecamatan Ceper rutin melaksanakan patroli dan survei protokol kesehatan di wilayah binaannya.

 

Kali ini Tim Patroli mengecek prosedur kesehatan kegiatan Verifikasi hajatan yang dilaksanakan di rumah Hadi Sumaryono Dukuh Jambon RT 02/06 Desa Kujon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten Senin (08/02/2021).

 

Menurut Babinsa tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan himbauan dan edukasi kepada tuan rumah agar kegiatan hajatan dilaksanakan dengan Protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan komitmen sesuai dengan proposal yang sudah dibuat.

 

ā€œTerkait kebijakan Pemda, woro-woro aturan Protokol Kesehatan sudah kita lakukan dan saat ini kita turun ke lapangan guna memastikan apakah kegiatan tersebut dipatuhi oleh warganya atau tidak. Kita survey langsung dan apabila memang masih kurang, ya kita ingatkan kembali agar sarana, prasarana Protokol Kesehatan di penuhi oleh mereka,ā€ terang Serma Sukarna.

 

Dalam hal ini Kasitrantib Surono memberikan arahan dan penjelasan kepada warga dan tamu undangan yang hadir dalam acara hajatan pernikahan agar wajib untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah.

 

ā€œJangan lupa selalu rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, ā€ ucap Surono.

 

Dalam pelaksanaannya, selain Babinsa juga kegiatan tersebut juga diikuti oleh Babinkamtibmas, Kasi Trantib dan anggota Satpol PP wilayah Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (Danang K)

 

 

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pastikan Patuhi Prokes Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ceper cek hajatan"