Operasi Yustisi, Disiplinkan Masyarakat Tentang Penggunaan Masker

banner 468x60

 

HARIANSOLORAYA.COM–GOWA–Personil Polsek Bontomarannu yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Basir bersama gabungan Koramil 03 Bontomarannu melaksanakan operasi yustisi tentang penggunaan masker bertempat di Pasar Tradisional Lantebung Desa Pakatto Kecamatan Bontomarannu, Senin 15/02/2021.

 

Kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan oleh gabungan Polsek Bontomarannu dan Koramil 03 Kecamatan Bontomarannu menyasar pengunjung dan pedagang dipasar serta pengendara yang melintas menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan tentang penggunaan masker.

 

Pada pelaksanaan operasi yustisi tentang penggunaan masker Tim gabungan menjaring pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker yang kemudian diberi teguran keras agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

 

Kanit Sabhara Polsek Bontomarannu berharap dengan pelaksanaan operasi yustisi dan edukasi protokol kesehatan yang kontinyu dilakukan masyarakat Kecamatan Bontomarannu disiplin menggunakan masker untuk menekan penyebaran covid 19,” harap Ipda Basir.

 

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Bontomarannu mengatakan bahwa melalui kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan, masyarakat akan tertib dan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk percepatan memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ungkap AKP H Yuniarso.(Red)

 

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Operasi Yustisi, Disiplinkan Masyarakat Tentang Penggunaan Masker"