Natal Bersama Karyawan & Purna Se Kecamatan Karangdowo Ajak Bersahabat Bagi Semua Orang
Natal Bersama Karyawan & Purna Se Kecamatan Karangdowo Ajak Bersahabat Bagi Semua Orang

Natal Bersama Karyawan & Purna Se Kecamatan Karangdowo Ajak Bersahabat Bagi Semua Orang

Banner IDwebhost

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Di Hapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD 1945)”

 

Klaten, HarianSoloRaya – Natal Bersama Karyawan dan Purna Korwil Dinas Pendidikan Se Kecamatan Karangdowo diselenggarakan di GKJ Pepantan Tambak, Jum’at (10/01) 2020.Acara tersebut dihadiri oleh Dr.Wisnu Wardana selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, Tomisila Adhitama, AP.MM Camat Karangdowo, AKP. Aleg Ipanudin, SH  Kapolsek Karangdowo, Danramil 17 Karangdowo yang diwakili Sertu Sutarman, Drs. Gunawan, M.Pd Kepala Korwil Bidang Pendidikan Karangdowo, Sugiyo Kepala Desa Tambak, Sri Hartanto Kepala Desa Karangdowo, Pdt. Raditya Wisnu Pratama S.Si serta Guru dan Karyawan se Kecamatan Karangdowo.Perayaan Natal dengan mengangkat tema”Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”. yang  diharapkan Perayaan Natal kali ini dapat mempererat persaudaran dan silaturahmi antar   umat dan menjadikan sahabat bagi semua orang.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten  Dr. Wardani, M.Pd dalam sambutannya mengajak jajarannya turut mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan di Kabupaten Klaten.

Sementara itu Camat Karangdowo Tomisila Adhitama AP,MM mengharapkan warga saling menghargai dan menghornati sesama manusia, sehingga  hidup terasa nyaman. Juga disinggung terkait antisipasi bencana alam di musim hujan seperti puting beliung, dengan penebangan pohon yang dirasakan membahayakan kita bersama. (Danang Klaten)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Natal Bersama Karyawan & Purna Se Kecamatan Karangdowo Ajak Bersahabat Bagi Semua Orang"