Musrenbangkel Plumbungan Sragen Di Gelar
Musrenbangkel Plumbungan Sragen Di Gelar

Musrenbangkel Plumbungan Sragen Di Gelar

Tidak ada komentar 149 views
Banner IDwebhost

Sragen, HarianSoloRaya – Kamis, 16 Januari 2020 pukul 09.00 Wib Babinsa Kelurahan Plumbungan Sertu Joko Murdiyanto dan Sertu Mahmud Yunus menghadiri acara Musyawarah Pembangunan Kelurahan Plumbungan tahun 2020 di Kantor Kelurahan Plumbungan Kec. Karangmalang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ekbang Kec. Karangmalang Basri, Ketua KP3MK Plumbungan Parniyanto, Lurah Plumbungan Budiyanto,S.Stp Msi, Ketua LP2MK Plumbungan  Muhadi, Babinkamtibmas Plumbungan Aiptu Udi Isdiyanto, Para Ketua RT/RW se kelurahan plumbungan 60 orang.

Musrenbangkel plumbungan selain untuk menyampaikan hasil pembangunan di tahun 2019 dan rencana pembangunan di tahun 2020 serta usulan rencana kegiatan di tahun 2021 juga akan diadakan pemilihan ketua rt dan rw serentak.

Musrenbang kelurahan adalah forum dialogis antara pemerintah dengan pemangku kepentingan dari suatu isu/persoalan, kebijakan, peraturan, atau program  pembangunan yang sedang dibicarakan. Dalam musrenbang kelurahan, pemerintah kelurahan dan warga berembug dalam menyusun program tahunan di kelurahan, musrenbang kelurahan menjadi media dialog dan penyepakatan penyusunan program dan kegiatan pembangunan di wilayah kelurahan, baik yang ditangani secara swadaya, melalui pos bantuan daerah, menjadi bagian Renja SKPD Kelurahan, maupun diajukan untuk ditangani oleh SKPD lain yang relevan dengan usulan yang ada. (Red)

Musrenbangkel Plumbungan Sragen Di Gelar

Musrenbangkel Plumbungan Sragen Di Gelar

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan, Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan”

 

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Musrenbangkel Plumbungan Sragen Di Gelar"