Mendukung calon Ketua Umum PPP yang peduli Santripreneur

banner 468x60

Si Gimbal Ketua Santripreneur Berharap , Terpilihnya Ketua Umum PPP Nanti  Bisa Berpihak Sampai Tinggkat Bawah - TELIKSANDI

 

Jogjakarta, HARIANSOLORAYA COM – Muktamar PPP akan diadakan pada bulan Desember 2020 mendatang yang akan diselenggarakan di kota Makassar, harapannya dapat menjadi kan nahkoda partai berlambang Ka’bah ini menjadi Partai yang dicintai umat muslim di seluruh Indonesia. Harapannya PPP kedepannya bisa menjadi partai idola kaum muslim baik muda maupun tua.Haris Kribo pemuda PPP dari Jogjakarta lulusan Santripreneur berharap bahwa untuk kedepannya siapa pun yang terpilih sebagai ketua umum PPP dapat bersynergi dengan Santripreneur untuk memikat kaum muda mudi yang suka berwirausaha. (3/11/2020).

 

Santripreneur berharap, “Bahwa program kewirausahaan dapat dirasakan sampai ke tingkat DPC PPP. Untuk kedepannya Santripreneur mempunyai harapan untuk bikin sebuah koperasi, PT dan yayasan yang mengakomodir semua kegiatan Santripreneur.Cerdas berfikir, tegas bersikap dan sopan bertindak harapannya untuk Ketua Umum PPP yang akan datang.pungkas Kribo. (Red)

 

 

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mendukung calon Ketua Umum PPP yang peduli Santripreneur"