Memakmurkan Masjid, Kapolsek Barombong Gowa Serahkan Mushaf Al-Qura'n Di Masjid Babul Jannah Biringala

Memakmurkan Masjid, Kapolsek Barombong Gowa Serahkan Mushaf Al-Qura’n Di Masjid Babul Jannah Biringala

Banner IDwebhost

 

GOWA, HARIANSOLORAYA.COM – Safari Jumat merupakan salah satu program Polres Gowa yang terus digalakkan setiap hari Jumat, selain untuk memakmurkan mesjid, juga ajang silaturahmi serta sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat.

Seperti pada Jumat (31/01) siang ini, kapolsek Barombong Polres Gowa AKP Muh Hasyim, SH bersama para kanit melakukan safari Jumat sekaligus menyerahkan Al Quran di mesjid Babul Jannah Dusun Biringkanaya Desa Biringala Kec. Barombong Kabupaten Gowa.

Usai Sholat Jum’at berjamaah Kapolsek Barombong AKP Muh Hasyim menyerahkan Mushaf Al-Quran kepada pengurus yang Imam Masjid Hasan dg Taba secara simbolis serta disaksikan oleh para jamaah dan para tokoh agama Biringala.

Hasan dg Taba selaku imam masjid juga tokoh agama Desa Biringala mengucapkan terima kasih nya pada Kapolsek Barombong yang telah memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyerahkan AlQuran semoga akan bermanfaat untuk giat anak-anak TPA di Masjid Babul Jannah

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apa yang dilakukan tiada lain wujud kepedulian terhadap anak-anak santri TPA di masjid agar meningkatkan hafidhnya dalam mempelajari AlQuran dan nantinya keberadaannya bisa menginspirasi para remaja untuk meningkatkan ibadah karena dengan inilah masalah kenakalan remaja, miras atau narkoba bisa dikurangi dan dampaknya akan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. ” Ucap AKP Muh Hasyim, SH.( Syarif Lawa/ BT)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Memakmurkan Masjid, Kapolsek Barombong Gowa Serahkan Mushaf Al-Qura’n Di Masjid Babul Jannah Biringala"